Choose your own Italian dishes at Il Pomodoro, Bali

Di awal 2017 ini seneng banget karena udah makan 2x di resto Italia, setelah dari Il Pomodoro ini, makan juga di Casa Bocca Surabaya. Senengnya lagi makan di dua tempat ini gak bikin budget liburan jebol, yah itung-itung ngebayangin jalan-jalan di Italia tapi versi Indonesia, hoho. Btw, di Bandung sendiri kita malah belum pernah sama sekali ke resto Italia nih (dimana ya nemu yang mirip gini?).

xa5

Anyway, resto bertabur lampion ini punya konsep yang unik. Selain menyajikan pasta, pizza dan gelato, disini kamu bisa pilih menu sendiri. Semacam buffet yang harganya dihitung per item tapi gak ngambil sendiri ya 🙂  Continue reading “Choose your own Italian dishes at Il Pomodoro, Bali”

Bali Bird Park, Where Birds and People Meet

Halo Bali~! Akhir Januari kemarin kita berkesempatan main ke Bali Bird Park yang terkenal memiliki beragam jenis burung yang dibiarkan bebas diluar kandang. Disini para pengunjung yang datang benar-benar bisa berinteraksi dengan burung-burung di lahan seluas 20.000 meter persegi looh.

xa13

 

Ada sekitar 1000 burung dari 250 spesies, mulai dari famili burung nuri, pelikan, burung hantu, unggas dan bahkan burung pemburu seperti Elang.  Continue reading “Bali Bird Park, Where Birds and People Meet”

Liburan ke Bedugul, Bali rasa Lembang~

Foodnote Stories

Hola~! Akhir tahun ini pasti pulau Bali jadi pilihan destinasi liburan yang diburu 😀 Tapi tau gak sih kalau di Bali itu gak selamanya identik dengan ‘pantai’ dan ‘panas’, ternyata kita dikasih rekomendasi buat coba datang ke sisi lain Bali yang rasanya kayak di Lembang (imho, dengan versi jauh lebih keren!), yup Bedugul namanya. So, kali ini kita bakal bahas perjalanan kita di Bedugul dan kuliner Non-Pork disini 😀

15055640_903050743128462_8116213596642325630_n

View original post 724 more words

Liburan di Bali : 3 Hari, 3 Pantai, 7 Kuliner (no Pork~!)

Foodnote Stories

Hello end of the year~! Hello Holidays~! Hawa-hawa liburan gini ngingetin masa-masa liburan di Bali (yang akhirnya ditulis juga di blog, better late than never kan?) Liburan kemarin kita sempet jalan-jalan ke 3 daerah pantai : Sanur, Jimbaran dan Kuta.

Di tiga daerah ini kita sukses nemuin 7 kuliner yang enak, gak mainstream dan bukan B2 alias PORK! 😀 Yap, di Bali emang susah-susah gampang kalau nyari makanan yang bukan B2, soalnya yang jualan B2 disana kayak warung nasi padang di Bandung, tiap belokan ada :”D

Karena kita stay di Tabanan yang lokasinya 1 jam perjalanan dari Denpasar, alhasil perjalanan 3 Pantai ini terbagi jadi 3 hari.

DAY 1

View original post 1,057 more words

Berburu Bebek Betutu di Warung Dinyanyi, Bali [Halal]

Foodnote Stories

xa7

Ngomongin Bali pasti gak lepas sama yang namanya “Betutu”. Sebenernya di Bandung ada juga yang jual, tapi kalau kata lidah Bali-nya mimin P rasanya gaada yang se-otentik dari asalnya. Tapi giliran ditanya bedanya apa, cuma dijawab, “nanti aja coba sendiri di Bali”. Uhhh! Kan kepo!

Nah akhirnya Bulan Juli kemarin mimin A pergi ke Bali dan direkomendasiin makan di Warung Dinyanyi ini. Selain lokasinya deket Tabanan (arah ke Tanah Lot), disini bisa sekalian makan ikan bakar juga walaupun jauh dari pantai 😀 Ohya disini menunya NO Pork 🙂

Ambiance

Tempat makan yang satu ini masih terbilang baru, sering muncul juga di Instagram. Konsepnya unik dan asik, dominan saung-saung dan bambu. Bener-bener hijau dan adem. Kita pilih duduk di saungnya biar bisa lesehan 😀

xa2

semburat senja di Warung Dinyanyi~

xa2

xa5 Suara gemericik airnya bikin damai

Food & Beverages

Suasananya yang damai bikin waktu nunggu pesanan gak bikin jenuh~ Ini dia penampilan menunya yang  ternyata SUPER BESARRR :

View original post 277 more words